Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 November 2017

Tag: , ,

Box Magic (Tempo Dulu)

Box Magic (Tempo Dulu)
SSBS Community Saat Perintisan

mengapa dinamakan BOX Magic ?? mari kita simak penjelasanya.


Alasan : semula, kami mengambil uang sisa kegiatan (-pent. uang sisa ngebolang) langsung namun pada kenyataanya ada beberapa orang yang selalu menanyakan hal tersebut. sehingga untuk mengurangi hal tersebut kami mempunyai ide untuk membuat suatu alat (perangkat) yang bisa menampung sumbangan orang maupun beberapa orang yang bersifat sukarela dan tidak mengikat.


Seiring dengan berjalannya waktu, banyak usulan dan masukkan dan akhirnya kami memilih bentuk balok (-pent. agar tidak menyerupai dengan suatu komunitas lain) dan selanjutnya kami namakan dengan BOX Magic.


Dengan mengindahkan beberapa usulan dan masukkan maka terpilihlah angka 07, 12, 11 yang dipergunakan untuk menentukan panjang (07) x lebar(12) x tingginya(11)*.


Dari uraian (*) lah diperoleh nama BOX Magic SSBS Community karena ukuran panjangnya lebih kecil daripada lebarnya.


--
Mengapa kami memilih angka tersebut ?

Alasan tersebut hanya bertujuan untuk mempermudah kami untuk mengingat Ulang Tahun SSBS Community yang lahir pada tanggal 07 Desember 2011 (07-12-11).

--

Alasan dan Motivasi sekaligus Fungsi dan Tujuan Utama,
  1. Kebigungan kami dalam mengelola uang sumbangan (dana sosial) sehingga kami jadikan satu ke dalam BOX Magic agar tidak tercecer kesana kemari.
  2. Banyaknya alasan seseorang "tidak mempunyai uang" padahal ia hanya "belum mempunyai uang" dan memotivasi kami untuk membuat BOX Magic SSBS Community sebagai upaya untuk menabung bagi pemiliknya.
  3. Banyaknya celengan/tabungan yang berbentuk patung (-pent. terutama bentuk Babi) sehingga memotivasi kami untuk menggantinya dengan  SSBS Community.
  4. Alasan yang lain menyesuaikan kebutuhan.

----
Cara yang ingin kami terapkan,
  1. Produksi massal SSBS Community dan dibagikan kepada semua member yang bersedia menerimanya.
  2. Tiap member berhak mendapatkan 2 SSBS Community (satu untuk tabungan, satu untuk Dana Sosial)
  3. Untuk tabungan itu merupakan hak pribadi.
  4. Untuk dana sosial itu merupakan dana bersama (bisa dikategorikan menjadi sedekah, infaq maupun zakat jika disalurkan kepada yang berhak menerimanya, namunjika diserahkan kepada kami, dana tersebut menjadi dana kas dan sebagai dana operasional).

-----

di akhir kata, kami masih membutuhkan banyak donatur dan SDM untuk memproduksi 1000 SSBS Community yang kami rencanakan.


jika sekiranya temen-temen ada yang berminat membantu, mohon untuk segera menghubungi kami di nomor 085.643.455.685 # 7A722B86


terima kasih. peran sertamu menentukan banyak perubahan. baik dari tatanan maupun kenyataan.

About Provider Wisata

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar